By | Juli 31, 2020

Jika kamu menyukai pertandingan gulat, maka kamu mungkin kenal dengan acara TV RAW. Acara ini ditayangkan secara langsung di Amerika Serikat. RAW merupakan bagian dari World Wrestling Entertainment (WWE). Sehingga, acara ini merupakan sebuah acara hiburan gulat resmi dari WWE. Oleh karena itu, acara ini juga sering disebut dengan nama WWE Monday Night RAW atau WWE RAW.

Amerika Serikat merupakan negara yang pertama kali menayangkan acara WWE RAW pada tahun 1993. Sedangkan, Indonesia juga menayangkan acara ini sejak tahun 2006. Dikarenakan acara ini mengandung beberapa unsur kekerasan. Sehingga, penayangan WWE RAW di Indonesia cukup dibatasi untuk mencegah hal buruk yang terjadi jika ada anak kecil yang meniru tayangan yang mengandung unsur kekerasan tersebut.

Salah satu episode yang bisa kamu saksikan adalah WWE RAW, 30 Juni 2020 siaran langsung. Seperti namaya, kamu bisa menyaksikan episode WWE RAW pada tanggal 30 Juni 2020 secara langsung. Hal ini tentu saja akan membuatmu sangat menikmati pertandingan dan hiburan gulat yang disiarkan secara langsung. Kamu akan dapat merasakan ketegangan saat menonton WWE RAW secara langsung. Episode yang ditayangkan pada tanggal 30 Juni 2020 berkisar pada kisah Dominick Myserio.

Ia merupakan anak dari seorang legenda WWE yang bernama Rey Myserio. Dominick mempunyai tujuan untuk membalas apa yang telah dilakukan Seth Rollins kepada dirinya. Untuk itu, ia sangat ingin berduel dengan Rollins di arena gulat. Demi mencapai tujuannya, Dominick dibantu oleh ayahnya dan juga Aleieter Black.

Selain menampilkan sengitnya pertandingan antara Dominick dan Rollins, episode WWE RAW pada tanggal 30 Juni 2020 juga akan menyinggung tentang ketatnya persaingan antara dua bintang baru dari arena RAW yaitu Drew Mclntyre dan Dolp Ziggler. Persaingan kedua akan semakin menarik sehingga akan membuat penonton menjadi lebih tegang dan penasaran dengan jalannya cerita WWE RAW.

Lantas, dimana penonton bisa menyaksikan pertandingan WWE RAW secara langsung? Salah satu cara untuk menonton WWE RAW adalah dengan menggunakan aplikasi TV langganan atau mengakses website yang menampilkan pertandingan WWE RAW. Salah satunya adalah Mola TV. Kamu bisa mengakses Mola TV melalui aplikasi yang bisa diunduh di smartphone, sehingga kamu bisa mengaksesnya kapanpun kamu mau.

Mola TV juga bisa diakses melalui website mereka. Untuk dapat menonton video pertandingan WWE RAW baik secara langsung maupun tidak langsung, kamu harus membuat akun terlebih dahulu di Mola TV. Setelah itu, kamu bisa memilih video pertandingan mana yang akan aku tonton. WWE RAW bisa kamu saksikan di bagian pertandingan olahraga. Kamu bisa memilih episode mana yang akan kamu tonton.