By | Oktober 19, 2019

Mobil jenis SUV termasuk salah satu produk favorit bagi masyarakat, karena memang sangat nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi jalanan, entah itu di kawasan perkotaan atau di kondisi jalanan yang cukup terjal. Begitu juga jika dilihat dari segi kapasitas penumpangnya yang cukup banyak dan cukup longgar, sehingga nyaman untuk menunjang perjalanan jarak jauh. Hanya saja jika dilihat dari segi harganya juga cukup mahal, namun tak perlu khawatir karena Anda masih bisa membeli seri second atau bekasnya di pasaran, cek harga mobil bekas tersebut lebih mudah secara online.

Membeli kendaraan bekas atau second memang terbilang gampang-gampang sulit, di satu sisi memang ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan, seperti jika melihat dari segi tawaran harganya lebih murah, karena memang mengalami depresiasi harga, namun sejalan dengan hal tersebut, karena sudah pernah digunakan atau dipakai sebelumnya, maka untuk kualitas mesinnya sendiri juga sudah turun dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga harus lebih selektif di dalam menjatuhkan pilihannya.

Cek harga mobil bekas terlebih dahulu, begitu juga dengan kondisinya, akan jauh lebih baik jika seandainya Anda bisa melakukan test drive juga. Berikut ini diantaranya ada beberapa rekomendasi mobil SUV bekas yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan, yaitu:

  1. Toyota Fortuner, Anda bisa mendapatkan mobil SUV keluaran tahun 2005 ini dengan harga yang tergolong sangat murah, yaitu 150an juta rupiah. Fortuner ini termasuk seri SUV yang laris manis di pasaran. Apalagi dengan mesinnya yang benar-benar handal, sangat responsif untuk berbagai kondisi medan, cocok untuk dipakai di kawasan perkotaan, maupun digunakan pada kondisi jalanan yang cukup terjal sekalipun.
  2. Ford Everest Facelift, seri keluaran tahun 2010 ini produk bekasnya dijual dengan harga 150 jutaan rupiah saja, cukup murah bukan, bahkan jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang cukup gahar. Tampilannya sendiri juga gagah, sehingga akan jadi semakin menunjang gaya Anda untuk digunakan berkendara, stabil dipakai dan juga nyaman karena interiornya yang di desain cukup luas.
  3. BMW X5, harga jual untuk produk keluaran tahun 2000 ini adalah sebesar 140 juta rupiah, dimana nantinya Anda sudah bisa membeli kendaraan SUV dari merk ternama tersebut. Fiture-fiture yang disematkan di dalamnya tergolong begitu handal untuk kendaraan keluaran tahun 2000, hanya saja dari segi kelemahannya adalah produk ini cukup boros konsumsi bahan bakarnya.
  4. Chevrolet Captiva patrol 2.400cc, mobil yang satu ini keluaran tahun 2007, namun hingga sekarang masih ada di pasaran, khususnya adalah dijual dalam kondisi bekas, harganya sendiri sekitar 90 jutaan rupiah, seri SUV yang harganya memang benar-benar terjangkau, jadi bisa menjadi pertimbangan terbaik untuk Anda beli.
  5. Nissan Terrano Grand Road XTR tahun 2000, Nissan juga tidak mau kalah serta dalam mengeluarkan produk mobil SUV sejak lama, seri keluaran tahun 2000 ini dijual di pasaran dengan harga 80 juta rupiah untuk produk bekasnya, mobil off road yang nyaman digunakan berkendara dalam berbagai kondisi medan. Hanya saja kelemahannya adalah dari segi konsumsi bahan bakar yang cukup boros.

Selain itu tentunya masih banyak diantara produk mobil SUV bekas lainnya yang dijual di pasaran, pastikan cek harga mobil bekas terlebih dahulu, pertimbangan penting sebelum membelinya, harus sesuai dengan budget yang Anda miliki tentunya. Cari juga rekomendasi terbaik yang lainnya secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *