By | Mei 8, 2019

Keinginan Prabowo Subianto untuk menciptakan saluran TV sendiri bukan main-main. Rencana ini menjadi impian yang ingin direalisasikan, nantinya saluran TV tersebut akan digunakan oleh Prabowo untuk menyiarkan pemikiran-pemikiran koalisi Adil Makmur, yang menurutnya selama ini tak banyak disiarkan oleh saluran TV yang ada.

Lebih lanjut lagi Calon Presiden nomor urut dua ini menjelaskan jika nanti saluran TVnya bisa diakses melalui satelit, untuk mengaksesnya pun harus menggunakan parabola. Konten dari saluran TV yang dibentuk untuk menularkan gagasan kepada pendukungnya yang dinamai saluran atau channel 8.

Rakyat kini mengerti tim Prabowo Sandi kalah di bidang bahan sama pihak yang lain. Seperti tidak ada saluran televisi yang mendukung kita. Tapi sebentar lagi kita punya Saluran televisi sendiri. Saluran 8, chanel 8 tapi satelit,” ujar Prabowo dikutip dari Merdeka.

Alasan Prabowo menentukan TV satelit alasannya ia menuturkan pihaknya tak bisa mendanai saluran TV nasional. Sehingga TV satelit menjadi alternatif yang dipilih. Prabowo juga mengklaim jika lewat salurannya nanti penonton akan mendapat berita-berita yang benar.

“Kalau TV-TV lain kalian sudah mengertilah,” urai Prabowo.